Ariel Tatum


Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996,merupakan artis Indonesia yang memulai debutnya di dunia film layar lebar dengan membintangi film Ariel & Raja Langit pada tahun 2005. Ia kemudian ikut bermain dalam film Oh Baby dan Kawin Laris. Beberapa sinetron yang dibintanginya adalah:Abadi Untuk Selamanya (2006), Cinderella Boy (2007), Apa Ini Cinta (2007) ,Nikita Rafika (2009),Dia Bukan Anakku (2010).

Tidak banyak artis yang punya kesempatan untuk berduet dengan seorang Ari Lasso. Namun mantan vokalis Dewa 19 ini ternyata memilih Ariel Tatum yang notabene masih remaja untuk berduet dengan dirinya. Jaminan single laris manis sudah pasti ada didepan mata. Dan itulah yang kini dirasakan oleh dara manis yang lahir tanggal 8 November 1996 tersebut. Dan berkat duetnya bersama dengan Ari Lasso tersebut, nama Ariel Tatum kini meroket bak meteor seperti halnya yang sekarang dialami oleh Maudy Ayunda

Kesuksesan Ariel Tatum memang bukan hanya kebetulan. Ari Lasso juga tidak mungkin memilih rekan duet sembarangan. Ia pasti sudah melihat kualitas yang dimiliki oleh pemain sinetron Cinderella Boy tersebut. Dan memang benar kualitas vokal dara cantik yang masih duduk dikelas 2 SMU tersebut memang luar biasa. Selain suaranya yang merdu, Ariel Tatum juga punya wajah yang cantik. Maka dari itu lengkap sudah profil artis ini jika sekarang menjadi idola bagi banyak remaja di Indonesia. Selain itu Ariel Tatum juga piawai dalam memainkan alat musik piano.

Jika dilihat dari profil dan biodatanya, maka gadis cantik ini memang punya darah seni yang mengalir kuat dari orang tuanya. Ia adalah cucu dari musisi legendaris Murri Koes Plus. Karena itu tidak heran jika musikalitas pemain sinetron Rafika tersebut terbentuk dengan sangat baik. Disamping itu pula banyak penggemar yang ingin tahu pin bb, akun twitter serta foto terbaru dari aktifitas Ariel Tatum selama ini. Lalu siapakah pria beruntung yang mampu menaklukkan hati Ariel Tatum ? Memang telah ada beberapa gosip tentang dirinya namun kita tunggu saja pengakuan langsung dari mulut manis Ariel.


Biodata dan profil Ariel Tatum
Lahir      : Jakarta 8 November 1996
Twitter  : @arieltatum
Sinetron
-          Abadi Untuk Selamanya (2006)
-          Cinderella Boy (2007)
-          Apa Ini Cinta (2007)
-          Nikita
-          Rafika (2009)
-          Dia Bukan Anakku (2010)

Filmografi
-          Ariel & Raja Langit (2005)
-          Oh baby (2008)
-          Kawin Laris (2009)






0 comments:

Post a Comment

Followers

Template Information

Powered by Blogger.

Most View Product

Template Information

Template Information

Template Information

Test Footer 2