Bunga Zainal


Aktif berakting kembali setelah sekian lama tak muncul di layar kaca, artis Bunga Zainal harus memilih waktu yang tepat untuk syuting. Wanita kelahiran Jakarta ini kembali unjuk kemampuan beraktingnya lewat film berjudul Cinta Salsabilla.
Bunga juga seorang pembisnis, sehingga waktu syuting harus cocok dengan jam kerjanya. “Sebenarnya proyek pembuatan film ini sudah dua bulan lalu ditawarkan. Waktu kerjanya cocok, jadi aku ambil,” tuturnya di lokasi syuting film Cinta Salsabilla, di Taman Wisata, Cibubur, Cileungsi, Bogor, bau-baru ini.
Mempunyai profesi ganda, memang membuat Bunga Zainal harus mempunyai batasan waktu. Untuk saat ini, dia merasa tidak cocok untuk melakukan syuting stripping. Menyadari keterbatasannya itu, dia mengaku tidak pernah pilih-pilih masalah honor yang diterimanya. “Honor nomor sekian,” ucapnya.
Dia mengatakan tidak perlu mengejar honor tinggi, kalau harus masuk rumah sakit akibat kelelahan bekerja. “Mendingan ambil yang biasa, tapi syuting sehat,” ujarnya.
Pada awal kariernya di dunia seni peran, Bunga yang pernah memerankan sosok Bulan di sinetron Perawan Desa mengakui lebih banyak syuting stripping untuk sinetron, seperti Curi Pandang Curi Perhatian, Rahasia Hati, Tikus Kucing Mencari Cinta, serta Perawan Desa.
Setelah waktunya harus berbagi dengan kesibukan sebagai pembisnis, dia pun mulai pilih-pilih waktu yang tepat. Bunga kini tengah melakoni bisnis online shop. “Aku berjualan sepatu melalui online. Lumayan, pelangganku sudah banyak,” ujarnya. | Suryati







0 comments:

Post a Comment

Followers

Template Information

Powered by Blogger.

Most View Product

Template Information

Template Information

Template Information

Test Footer 2